Kamis, 10 Mei 2012

❤ My SEAL ❤

Diposting oleh ♥yusi-chan♥ di 23.40
Pertama kali main game ini recomen dari pacarku si ... ka dado makasih




 

with Harubiru a.k.a Dado
 

  dari game ini aku dapet temen yang amat baik kayak hochie udah kayak adek aku

 

 

with Zhee99
a.k.a Hochie


 
jadi kenal sama om beruang juga
kenapa dipanggil om beruang?
"dia suka minta kunyanyiin lagu 'Gomse Ma ri' Three Bears versi korean
 

 

 with Devitta 'om beruang'
a.k.a Pajli oppa

 

  And ini sahabatku di shiltz

  Fluffys dia pengen banget punya girlband sama aku, eca sama hochie
tapi mengingat suara saya yg pas-pasan itu dipikirkan lagi buat galaxy superstar tahun depan (lol)
 

  Fluffys
a.k.a Chia

 
Next….temen aku yang paling kalem

 
Thumbeline
a.k.a Ecca
And this my character

Greenhorn[Priest]Ranibiru


 

 
Ranibiru Says:
Be like sun in the sky, always providing light without crying
Be like a star, always shining tirelessly give a smile

  with love and peacefully


 yusichan



0 komentar:

 

❤ yusichan ❤ かわいこちゃん ❤ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea