Jumat, 11 Mei 2012

Tante Hode (DAMN kah..?!?!)

Diposting oleh ♥yusi-chan♥ di 21.51

 Kali ini yusichan akan bahas tentang “HODE” waaaww Hot Topic ya…^^

History Hode
Istilah Hode diambil dari nama bale (momon) di game online Ragnarok bentuknya kayak gini ni klik ya…lah hubungaannya bisa dipecahin ndiri pake nalar masing-masing *cuakakakak
Hode sebutan buat cowo yang doyan mainin character cewe dalam game
Kalo homo/maho itu beda lagi (lol) atau mungkin sejalan kali ya…?!?!?
What’s wrong with Hode? (lol)
Sebenernya ga ada yang salah cuma janggal aja sih. Cuma pandangan orang kan beda-beda menilai hode. Selain itu, menurut penilaianku membuktikan, seorang cowo memilih jalan sebagai hode 45% karena character cewe lebih unyu dan 55% karena digunakan buat nipu players lain. Soalnya, characters cowo cenderung merasa iba dan simpati terhadap character cewe. So, bisa bagi2 fe, pet atau yang lain dengan cuma-cuma. Tapi ga sedikit juga yang ngaku hode (lol) soalnya udah dewa jadi ya udah ngaku aja^^
Step-step mengungkap Hode
Bagi Jejaring Sosial (Misal : FB atau Twitter)
Tapi susahnya klo itu hode emang udah siapin akun si. Ehmm… so, musti extra perhatian sama akun yang dikasih itu orang yang udah kamu cap (suspected of hode). Kebanyakan hode yang niat ogah juga kasih akun fb/twit bisa2 status hodenya terbongkar kan bahaya (lol).
Sifat-sifat Hode
Ambegan (suka gondok/gampang tersinggung) : Biasanya sifat ambegan seorang hode ngalah2in cewe asli. Terlalu manja. Sok kecakepan, sok kalem(kecewean), dll. Sebenernya itu naluri apa tuntutan karier seorang hode? Entah aku jg ga tau, itu hasil survey versiku.
Bagi No. Hp
Nah, ini agak ampuh. Ehmmm… kalo kalian ngrasa ada yg suspected hode maintain aja no hpnya. Perlu telpon?? Buat mastiin dia cewe apa cowo, bisa dinilai dari suara. Ehm… suara pinjeman gmn, eonnie~oppa? Nah, tahan aja ntr juga ketauan (lol).

Finally… itu aja step-step dari aku klo blom berhasil jg and si Hode menyangkal dirinya hode jalan terakhir adalah ‘ketemuan di bawah pohon taoge’ *plaaaaak (lol) good luck ya buat para cowo pejuang cinta (lol) *ciakakakak

Eits…ada yang ketinggalan? Ehmm… eonni-oppa kalo ga berhasil juga semua step yang dicoba gmn? Secara...seorang hode tulen kan bisa menghalalkan segala cara? (lol)
Berarti itu udah naluri dia seorang hode sekaligus homo (lol) wah… kalo yang itu aku no comment, deh. Artinya udah nasib kalian couplean ma hode tulen *plakkkk (lol).

~sekian~
yusichan

3 komentar:

sunny mengatakan...

wkowkowkowkowkwokow

♥yusi-chan♥ mengatakan...

ngakak dia (lol)

nois mengatakan...

:D lucu Xixixixixi

 

❤ yusichan ❤ かわいこちゃん ❤ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea